Pantangan makanan bagi penderita Kolesterol dan Asam Urat

Pantangan makanan bagi penderita Kolesterol dan Asam Urat Simak Disini, Semoga Bermanfaat

Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Pantangan makanan bagi penderita Kolesterol dan Asam Urat disinilah tempatnya. Penderita penyakit kolesterol dan asam urat ada makanan yang tidak boleh dikonsumsi, agar kolesterol tinggi dan asam urat tidak menjadi lebih buruk lagi. Karena penderita kolesterol rentan memiliki resiko berbahaya bagi kesehatannya.

Pantangan makanan bagi penderita Kolesterol dan Asam Urat

>> Obat Kolesterol dan Asam Urat Klik Detail Disini <<

Berikut makanan yang tidak boleh dikonsumsi bagi penderita kolesterl dan penderita asam urat:

  • Penderita Kolesterol : Tidak boleh memakan kuning telur, jeroan, lemak, santan, gorengan, durian, alpokat, udang, kepiting, cumi-cumi, ikan asin, telur asin, mentega. Untuk menjauhi kolesterol yang lebih buruk lagi, maka jauhi dan hindari makanan-makanan diatas.
  • Penderita Asam urat : makanan yang mengandung purin tinggi seperti jeroan, otak, daging sapi/kambing/kerbau, lemak, gorengan, emping, melinjo, kangkung, bayam, es, alkohol, durian, udang, kepiting, cumi-cumi dan teri. Jauhi dan hindari makanan-makanan diatas, agar asam urat anda tidak menjadi lebih parah.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kolesterol dan Asam Urat

Untuk menurunkan asam urat harus memperhitungkan banyak faktor dalam makanan yang terkait dengan mekanisme ini. Ada akan bertindak mempertimbangkan semua faktor yang mempengaruhi pembentukan asam urat, tetapi juga penghapusan dari tubuh. Diet asam urat Untuk meningkatkan eliminasi asam urat dalam urine:

-PH urin sesuai dengan daya yang dilakukan atau bahkan obat diambil dapat bervariasi pH urine. Bagaimana pH untuk mengurangi asam urat? Jika pH sedikit asam (15mg / dl) akan dihapus dan ada bahaya pembentukan batu ginjal dan peningkatan kadar asam urat dalam darah. Namun, dalam pH dasar atau netral kemampuan untuk melarutkan asam urat akan diekskresikan dalam urin dapat mencapai sepuluh kali lipat (sampai 150-200mg / dl). Cara biasa untuk memberi makan masyarakat saat ini membuat urin sangat asam. Solusi untuk masalah ini adalah c kebiasaan hange melalui peningkatan makanan dan makan jumlah masing-masing.

-kontrol kkal. tertelan: Anda harus melakukan diet yang cukup protein dan energi. Jika diet ini dilakukan Anda harus mengambil kontrol yang sangat teliti oleh ahli gizi karena dapat meningkatkan kadar asam urat dari orang tersebut. Bagaimana? Dengan menurunkan berat badan tubuh menghasilkan badan keton. Ini mengasamkan pH urine dan juga bersaing dengan asam urat yang dieliminasi melalui urin. Oleh karena itu, jika Anda menderita hiperurisemia itu berbahaya untuk puasa, terlalu banyak jam tanpa makan atau melakukan diet yang tidak dikendalikan oleh nutrisi manusia yang profesional dan dietetics.

Untuk mengurangi kadar asam urat dalam satu darah dan mencegah serangan gout:

-asupan purin: Cara yang paling efektif untuk mengontrol kadar asam urat darah dihilangkan dari makanan diet yang mengandung lebih dari purin, seperti jeroan. Biasanya kebanyakan makanan yang mengandung kolesterol juga mengandung purin. Melewatkan diet, bahkan di saat-saat yang sangat tepat waktu, itu cukup bagi Anda untuk dapat memicu serangan gout.

=========================

Pantangan makanan bagi penderita Kolesterol dan Asam Urat

=========================

>> Obat Kolesterol dan Asam Urat Klik Detail Disini <<

by: obat kolesterol dan asam urat

Tulisan ini dipublikasikan di Artikel dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *