Tanaman Obat Penurun Kolesterol Tinggi

Tanaman Obat Penurun Kolesterol Tinggi – Tersedia Obat Herbal Ampuh Menurunkan Kolesterol Secara Alami dan Aman. Kirim Barang Dulu

Ada beberapa makanan untuk menurunkan kolesterol termasuk buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, kacang-kacangan, biji-bijian, beberapa minyak nabati karena mereka secara alami mengandung sterol kesehatan dan stanol.

“Sterol dan stanol adalah zat alami yang berada dalam keluarga sama seperti kolesterol tetapi diproduksi oleh tanaman bukan hewan karena mereka biasanya tidak diserap oleh orang-orang mereka bersaing mengganggu penyerapan hewan Anda makan”jelas Ivan V. Pacold MD seorang profesor kardiologi Loyola University Stritch School of Medicine direktur kardiologi di Rumah Sakit Gottlieb Memorial Chicago.

Tanaman Obat Penurun Kolesterol Tinggi Herbal Ampuh

Tanaman Obat Penurun Kolesterol Tinggi

Tanaman Penurun Kolesterol

Ketika ini terjadi tubuh meraih up kolesterol LDL tambahan dari aliran darah mengirimkannya hati digunakan untuk membuat jus pencernaan penting. Hal ini menyebabkan LDL total turun sementara HDL tetap sama. Pikirkan sebagai versi tanaman hewan dikurangi sisi negatifnya. Bahkan menambahkan diet adalah salah satu tips terbaik untuk mengobatinya secara alami.

Hal ini karena menambahkan makanan yang kaya akan sterol dan stanol untuk diet dapat membantu menurunkan LDL atau “buruk” kadar dalam darah menurut sebuah review dari 59 uji klinis diterbitkan pada bulan Agustus 2008 di Food Nutrition Research. Dalam uji coba yang diterbitkan pada bulan Agustus 2011 Journal of American Medical Association , orang-orang memiliki diet termasuk makanan seperti kacang kedelai dan margarin diperkaya dengan sterol menurunkan LDL mereka dengan 13 persen selama periode enam bulan dibandingkan dengan mereka pada diet biasa mereka.

“Penelitian telah menemukan bahwa memiliki beberapa ini [tanaman makanan] dalam diet secara teratur dapat membantu menurunkan kolesterol jahat” Dengan menambahkannya ke makanan sehari-hari mungkin mulai melihat hasil yang relatif cepat. Program merekomendasikan memiliki 2 gram (g) dari sterol dan stanol per hari untuk mengurangi LDL kata O’Connor. Jika mengikuti saran ini katanya tingkat LDL mungkin drop “dengan 6 persen kadang-kadang sebanyak 15 persen selama hitungan beberapa minggu” tambahnya. “Hal ini penting, karena kebanyakan dari kita ingin memiliki kadar yang lebih rendah tanpa minum obat jika mungkin.”

Tanaman Penurun Kolesterol Tinggi

“Sterol dan stanol ditemukan secara alami di beberapa makanan tetapi juga telah ditambahkan pada makanan yang tidak alami memiliki mereka” kata Dr Pacold. “Salah satu contohnya adalah margarin spread. Anda juga bisa mendapatkan sebagai suplemen diet.” Meskipun banyak menyebar margarin yang diperkaya kebanyakan orang tidak memanjakan tiga kali sehari kata O’Connor, sehingga mungkin perlu menambahkan makanan berbeda dengan sterol untuk diet mendapatkan 2 g atau lebih pada hari dasar.

Coba tips ini untuk menambahkan sterol dan stanol:

Membuat pilihan cerdas saat berbelanja dimulai dengan minyak nabati seperti kanola zaitun jagung minyak wijen di tempat lemak jenuh seperti mentega atau lemak babi. pilihan lain baik (karena berbagai alasan) yang almond biji-bijian dedak gandum kacang-kacangan buah-buahan sayuran biji-bijian. Satu alpukat atau 1/4 cangkir biji bunga matahari memiliki kurang dari 1/5 g.

Memasak dengan minyak yang telah menambahkan sterol dan stanol. Hanya 1 sendok makan minyak sayur diperkaya mungkin memiliki 1 g dasar untuk dressing salad buatan sendiri atau ringan menumis sayuran. Minum sterol dan stanol dengan mengkonsumsi dibentengi rendah lemak atau tanpa lemak susu, susu beras, jus jeruk. Delapan ons susu yang diperkaya memiliki hanya di bawah 1/2 g. Yang paling penting ingat bahwa sterol dan stanol bukan pengganti untuk obat . Jika telah meningkat secara signifikan LDL atau total berbicara dengan dokter tentang rencana perawatan-kolesterol tinggi secara keseluruhan.

Tanaman Obat Penurun Kolesterol Tinggi , Tanaman Obat Penurun Kolesterol Tinggi

Created by: Obat Kolesterol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *